happy b-day to me...

Posted by E.R.I.C.K | Posted in


Hey.. lihat kalender, tanggal berapa sekarang? 11 Januari, betul betul betul... Hari ini adalah hari ultah gw yang ke 23.. wah ga kerasa dah lewat setahun brarti hari ini umur gw nambah jadi 23 tahun (makin tua aja nih.. huehehe..). Well, kisah ini bermula sejak 23 tahun yang lalu. Ada seorang bayi mungil yang lahir ke dunia. Katanya sih anak ini ga betah lama-lama dalam perut karena pas bulan ke 7 dia nongol di sebuah planet yang bernama bumi. Lahir dengan berat 2 kiloan dan dengan sukses menempati inkubator pada hari pertama di bumi karena kekecilan (dari sumber yang gw peroleh lebih pendek dibandingkan dengan botol kecap ABC yang ukuran besar..OH MY DOG..!!!). Anak itu diberi nama Yan Hendrick Faisal orang-orang biasanya memanggilnya dengan nama Erick atau Yan.. Erick kecil menjalani masa kecilnya di Padang, dengan hobi yang sama dengan anak kebanyakan (bermain layangan, gundu, mancing, kelereng, mini 4-WD, dan masih banyak lagi yang tidak bisa gw sebutin satu per satu...). Menginjak umur 10 tahun Erick kecil pindah ke sebuah tempat yang bernama Bengkulu. Di tempat ini Erick kecil berhasil menyelesaikan SD (bukan SR..J). Memasuki kelas 1 SMP Erick kecil pindah ke Palu dan akhirnya di tempat ini ia berhasil menyelesaikan SMP dan SMA. Waktu terus berlalu dan akhirnya Erick kecil bertansformasi menjadi (seorang pembela kebaikan, menolong yang lemah, suka menabung, bersih-bersih) POWER RANGER..(OST : go go power ranger...x2).

Setelah itu Erick melanjutkan kuliah di IPB jurusan Supervisor Jaminan Mutu Pangan, dengan alasan yang tidak jelas kenapa bisa tercebur ke jurusan itu. Awalnya ia mengira jurusan itu adalah jurusan buat permodelan karena katanya yang masuk disitu orangnya cakep-cakep dan diarahkan untuk menjadi model. Ternyata jurusan itu justru mempelajari spesies yang tidak dapat dilihat oleh mata biasa. Bukan mempelajari setan, dedemit atau teman-temannya yang lain, tapi mempelajari makhluk sejenis amoeba dan teman-teman ditamabah dengan berbagai unsur kimia. Akhirnya pada tahun 2007 dia berhasil lulus dari jurusan itu dengan predikat “akhirnya lulus juga”. Dengan semangat 45 dan pantang menyerah Erick melanjutkan kuliah di Unpad jurusan Manajemen. Disinilah gw sekarang kawan, di sebuah tempat yang bernama Bandung alias Paris Van Java. Begitulah ceritanya kawan..(mode” ikal di sang pemimpi” :ON)

Banyak yang udah gw dapat di tahun-tahun sebelumnya dan gw harap ditahun ini gw dapat yang lebih banyak lagi. Semoga keimanan gw nambah, bisa nyusun skripsi tahun ini, kuliah gw cepat kelar, teman gw makin nambah, KSA (knowledge, skill and ability) gw makin nambah, berat badan gw nambah (kyaknya gw ga terlalu mengharapkan yang ini..huehehe..), gw tetap sehat, semua orang yang gw kenal juga sehat..... Semoga semua keinginan gw terkabul.. Amiiiinnnnn...

Dan gw sadar, kalau gw bukanlah seorang Satria Baja Hitam, Gaban, Superman, Spider-man, Gatotkaca atau superhuman lainnya yang bisa melakukan semuanya sendirian. “Aku hanyalah manusia biasa yang tak pernah lepas dari khilafku (OST : manusia biasa by Radja)”, tanpa bantuan dan dorongan dari keluarga, sahabat2, teman2 dan kalian semua, gw bukanlah apa-apa dan kelak berkat bantuan dari semuanya gw akan menjadi apa-apa. Did you know... Kenapa dalam kata “together” ga ada huruf A..?? karena A=Alone dan dalam “together” ga ada yang namanya sendirian. You’ll never walk alone..!! (OST: you’ve got a friend by Carole King)

Alhamdullilah.. Makasih buat keluarga gw, buat sodara, teman-teman gw, semua orang yang gw kenal. Dan makasih atas doanya. Moga-moga terkabul. Oiya sebelum lupa, makasih juga buat penyanyi lagu Power Ranger (ga tau siapa namanya), Carole King dan Radja buat lagunya yang jadi OST postingan yang ini. Huehehe..J..i love u all...

Comments (0)

Posting Komentar